USB Disk Security 6 4 0 1 Full

USB Disk Security 6.4.0.1 Full Adalah aplikasi diperuntukan untuk membentengi /Protecksi flasdis Anda dari serangan virus dan orang - orang tidak bertangggung jawab baca penjelasan di bawah untuk selengkapnya

USB Disk Security bertujuan pada penyediaan sebuah aplikasi yang membantu Anda mempertahankan terhadap potensi malware bepergian pada stik USB yang, di beberapa titik dalam waktu, terhubung ke komputer Anda. Hal ini juga membuat orang penasaran dari mendapatkan data pribadi Anda dan menyalinnya pada drive USB mereka.

Program sesumbar tentang memanfaatkan teknik deteksi yang canggih proaktif yang menjaga ancaman di teluk, menutup jendela kesempatan dibiarkan terbuka oleh definisi perangkat lunak antivirus tradisional berbasis pembaruan. USB Disk Security juga disebutkan sebagai bekerja dalam harmoni sempurna dengan solusi keamanan lainnya.

Aplikasi ini sudah memiliki komunitas penggemar ditarik ke oleh terlihat licin dan respon yang cepat pada deteksi malware sebagai mayoritas memuji aspek-aspek ini. Antarmuka menyediakan enam bagian termasuk `Status Perlindungan`, `USB Perisai`, `USB Pindai`, `Perlindungan Data`, `System Tools` atau `` Karantina.

USB Perisai muncul keluar setiap kali ancaman yang terdeteksi dan memungkinkan Anda untuk menghapusnya dan juga aman membuka drive USB tanpa memicu virus mungkin. Di sinilah kredibilitas perangkat lunak ini diuji untuk pertama kalinya karena setiap dimodifikasi `autorun.inf` file yang ada pada flash drive Anda secara otomatis dicap sebagai `berisiko.

Hal ini disebabkan sifat dari metode deteksi yang tidak benar-benar memindai isi dari `` autorun.inf file untuk kode berbahaya - tidak peduli apa yang dikandungnya selain default string cukup untuk aplikasi ini untuk merekomendasikan penghapusan langsung. Ini adalah salah satu bola hitam besar mengingat fakta bahwa USB Disk Security membutuhkan segenggam dolar.

Anda dapat memindai flash drive USB dan menerapkan USB Vaccine untuk itu dengan menonaktifkan fitur autorun dalam wilayah USB Scan. Sekali lagi, aplikasi gagal untuk mendeteksi barang-barang yang terinfeksi virus bahkan dasar di USB stick dan, selanjutnya, itu tidak menyediakan Anda dengan pilihan menu untuk drive pena dimasukkan Anda.

Kedua fitur yang keliru dan benar-benar tidak efektif dari perangkat lunak membuat auranya positif bersama paroki kesaksian ketika menghadapi kenyataan. Pada titik ini, Anda dapat mulai rasa penipuan dan mencari sesuatu yang lain - itu adalah hal terbaik untuk dilakukan.


Semua dalam semua, USB Disk Security hanyalah gertak sambal. Setiap bagian dari perangkat lunak yang menampilkan karakteristik yang sama pengisian Anda untuk memanfaatkan itu tidak bisa dianggap dapat dipercaya dan benar-benar berguna.

USB Disk Security
USB Disk Security


USB Disk Security


Download USB Disk Security 6.4.0.1 Full

Pass : sembodoo
http://sembodoo.blogspot.com/

deddy permana 10 Jul, 2013


-
Source: http://sembodoo.blogspot.com/2013/07/usb-disk-security-6401-full.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Android Apk

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment